Iqro Club Mataram, The New Moslem Generation
iqro club kota mataram. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh, Selamat Membaca Artikel IC Mataram

Minggu, 10 November 2013

Belajar CINTA Dari CICAK

Ketika sedang merenovasi sebuah rumah, seseorang mencoba merontokkan tembok. Rumah di Jepang biasanya memiliki ruang kosong di antara tembok yang terbuat dari kayu. Ketika tembok mulai rontok, ia menemukan seekor cicak terperangkap di antara ruang kosong itu karena kakinya melekat pada sebuah surat.
DIa merasa kasihan sekaligus penasaran. Lalu ketika dia mengecek surat itu, ternyata surat itu sudah ada disana selama 10 tahun.
Apa yang terjadi? Bagaimana cicak itu dapat bertahan hidup dengan kondisi terperangkap selama 10 tahun? Dalam keadaan gelap selama 10 tahun, tanpa bergerak sedikitpun. Itu adalah sesuatu yang mustahil.
Orang itu lalu menghentikan pekerjaannya dan memperhatikan cicak itu. Apa yang dilakukannya dan apa yang dimakannya hingga dapat bertahan.
Kemudian, tidak tau dari mana datangnya, seekor cicak lain muncul dengan makanan di mulutnya.
Orang itu merasa terharu melihat hal tersebut. Ternyata ada seekor cicak lain yang selalu memperhatikan cicak yang terperangkap itu selama 10 tahun.
Sungguh ini sebuah cinta, cinta yang indah. Cinta bahkan dapat terjadi pada makhluk yang kecil seperti dua ekor cicak itu.
Bayangkan, cicak itu tidak pernah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama 10 tahun.
Jangan pernah mengabaikan orang-orang disekitar kita yang selalu mengasihi kita.

Sumber : motivasi.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkatalah Yang Baik Atau Diam.

Powered By Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...