Iqro Club Mataram, The New Moslem Generation
iqro club kota mataram. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh, Selamat Membaca Artikel IC Mataram

Senin, 01 November 2010

Don't Talk to Me About Muhamad: Sebuah Kisah.....

Suatu masa di tengah gurun pasir timur tengah seorang bapak tua sedang sibuk mempersiapkan perjalanannya ke suatu tempat tujuan,
seoarang anak muda rupawan memperhatikan dan mengetahui kesusahan bapak tua tersebut , Ia datang menghampiri dan menawarkan bantuan dengan senyuman "bapak bisakah aku membantumu , kebetulan aku juga akan bepergian ke arah yang sama dengan anda"

bapak tua sangat senang dengan tawaran bantuan anak muda rupawan itu, tetapi Ia mengajukan sebuah syarat

"wahai anak muda yang berbudi mulia, tentu aku sangat senang dgn bantuanmu , tapi selama dalam perjalanan aku meminta sebuah syarat, yaitu janganlah engkau berbicara padaku tentang seorang yang sangat aku benci, keberadaannya hampir membuat aku gila, dialah Muhammad, seorang yang mengaku nabi dan mengklaim bahwa Tuhan hanya satu. dialah orang yang merusak perdamaian, ajarannya penuh kebencian. jadi jangan bicara padaku tentang Muhammad, jika bersedia mari kita berangkat"

pemuda menjawab "baik bapak mari kita berangkat"

selama dalam perjalanan bapak tua selalu berpesan "anakku, sekali lagi aku katakan jauhilah Muhammad, aku takut budi baikmu akan hilang jika engkau menerima pengajarannya"

sambil membantu bapak tua berjalan membawa barang2nya pemuda tadi tetap mendengarkan.

saat haus pemuda tadi menyiapkan air minum bagi pak tua.
saat lelah, pemuda tadi tersenyum penuh kesejukan mengusir beban ditubuh pak tua

sampai tiba saatnya diujung jalan yang bercabang, pak tua berkata "aku akan menuju kearah sana, sementara kau akan menuju ke arah lain, sebelum kita berpisah camkan pesanku, jangan pernah kau rusak akalmu dengan ajaran Muhammad, dan jika boleh tahu wahai anak muda yang berbudi elok siapakah namamu"?

pemudapun menjawab dengan menyebutkan namanya, dan pak tua berkata:

"aku sudah tua pendengaranku sudah tidak baik, dan pasti aku sudah sedikit gila, coba ulangi siapa namamu?????"

Iya Ayah Namaku adalah Muhammad.. Muhammad... Muhammad...
dikirim oleh : lala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkatalah Yang Baik Atau Diam.

Powered By Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...